Ya Allah Izinkan Aku untuk beribadah di Tanah Suci... Aamiin

Rabu, 09 Mei 2012

Aku Heran tujuh perkara


v Aku heran melihat orang yang sudah tahu bahwa dia akan mati, tetapi masih ketawa.
v Aku heran melihat orang yang sudah tahu bahwa dunia akan binasa, tetapi masih ,mencintainya.
v Aku heran melihat orang yang sudah tahu bahwa semua perkara terjadi menurut takdir, tetapi masih bersedih kehilangan sesuatu.
v Aku heran melihat orang yang sudah tahu bahwa di akhirat ada perhitungan, tetapi masih sibuk mengumpulkan harta.
v Aku heran melihat orang yang sudah kenal dengan neraka, tetapi masih melakukan dosa.
v Aku heran melihat orang yang sudah mengenak Allah dengan yakin, tetapi masih mengingat selainNya.
v Aku heran melihat orang yang sudah mengenal syeithan sebagai musuhnya, tetapi masih mau mematuhinya.
                                                                           (Usman ibn Affan)

0 komentar:

Posting Komentar